Rabu, 05 Oktober 2016

Natasha Raih Women’s Health Beauty Choice 2016



Perkembangan industri kecantikan di Indonesia akhir-akhir ini sangatlah pesat. Berbagai brand baru bermunculan dengan sangat cepat, berlomba-lomba menawarkan keunggulannya masing-masing. Namun pada akhirnya, hanya produk dengan kualitas yang telah teruji oleh pasar jugalah yang akan bertahan dan mendapatkan pengakuan.
Dengan pengalaman lebih dari 21 tahun di bidang perawatan kecantikan kulit, Natasha Skin Clinic Center menyadari betul akan hal ini. Sehingga Natasha selalu mengutamakan kualitas terbaik padapemilihan bahan serta proses produksinya. Semua produk Natasha dibuat dari bahan-bahan berbasis botanical yang alami, dengan pengolahan dari pabriksendiri PT.Dion Farma Abadi yang telah tersertifikasi CPKB (Cara PengolahanKosmetik yang Baik) BPOM serta sertifikasi halal dari MUI.
Hal tersebut juga diterapkan pada produk baru Natasha yaitu Natasha Hair Series-Botanical Medicated Hair Care. Rangkaian produk perawatan rambut ini yang terdiri dari BOTANICAL HAIR GROWTH SERUM, BOTANICAL ANTI HAIR LOSS SHAMPOO, BOTANICAL NATURAL COLOUR PROTECTION SHAMPOO, BOTANICAL HAIR CAVIAR CONDITIONER, BOTANICAL WATER HAIR VITAMIN, BOTANICAL HAIR CONDITIONER, BOTANICAL ANTI DANDRUFF NOURISHING SHAMPOO dan BOTANICAL OIL HAIR VITAMIN.
Meskipun baru dirilis pertengahan tahun 2015 lalu, tetapi kehadiran produk-produk ini sudah diterima dengan baik oleh banyak kalangan. Bahkan salah satu variannya yaitu Botanical Anti Hairloss Shampoo berhasil mendapatkan penghargaan “Women’s Health Indonesia BeautyChoice 2016” dari majalah Women’s Health Indonesia (WMI).
Beauty Choice merupakan salah satu program yang dilakukan oleh majalah Women’s Health Indonesia seiring dengan perkembangan produk kecantikan di Indonesia. Terdiri dari produk-produk decorative dan nondecorative yang telah direview di edisi Maret 2016. Produk-produk kecantikan pilihan tersebut telah melalui pengumpulan data dan panel WHI yang terdiri dari perwakilan pembaca, independent dermatologist, beauty editor dan Women’s HealthIndonesia team.
Dengan bahan botanical berupa Soy Bean sertaGinseng yang telah telah teruji dapat memperkuat akar rambut serta menghambatperkembangan DHT (Dihydrotestosterone) sebagai penyebab kerontokan rambut, tidaklah mengherankan jika produk ini menjadi pilihan baru untuk perawatanrambut rontok. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih atas seluruh kepercayaankepada Natasha Skin Clinic Center.
Selamat membaca blog saya, Semoga bermanfaat

Lencana Facebook

Natasha Skin Care

Entri Populer

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.