Kamis, 06 Oktober 2016

NATASHA RAIH CORPORATE IMAGE AWARD 2015



Menjaga sebuah kualitas produk dan layanan adalah sebuah hal yang harus terus dilakukan oleh setiap perusahaan. Untuk melakukannya, dibutuhkan semangat, kerjasama dan dukungan dari seluruh pihak baik dari dalam maupun dari luar perusahaan. Atas hal itulah, tahun ini Natasha Skin Clinic Center berhasil meraih gelar “Corporate Image Award 2015” sebagai “Indonesia’s Most Admired Companies”’ untuk kategori Beauty Center.
Corporate Image Award adalah sebuah penghargaan yang telah diadakan sejak tahun 2000 oleh Frontier Consultin Group bekerjasama dengan Tempo Media Group. Melalui survey yang dilakukan secara independen terhadap 4 kategori grup responden Middle-Up to High Level Executives (1285 responden),Investors (1050 responden), Journalist (280 responden) serta Public (910 respondent).
Total skor penilaian didasarkan atas 10 kriteria menggambarkan quality, performanceresponsibility danattractiveness. Yaitu : customer care, high quality products/services, trustworthiness, innovativeness, company growth, good management, responsibility to the environment, social responsibility, ideal & admirable work place serta employee excellence. Perusahaan dengan total skor diatas rata-rata perusahaan lainnya di kategori yang sama lah yang berhak meraih Corporate Image Award.
Terima kasih untuk seluruh kepercayaan dan dukungan Anda kepada kami. 
Selamat membaca blog saya, Semoga bermanfaat

Lencana Facebook

Natasha Skin Care

Entri Populer

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.