Senin, 10 Oktober 2016

Natasha Berbagi Hadiah Lebaran Untuk Pasukan Kuning



Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan kulit, Natasha tentu sangat peduli dengan pentingnya arti sebuah  kebersihan dan estetika atau keindahan. Sehingga atas dasar itu jugalah Natasha berusaha untuk selalu konsisten untuk memberikan dukungan kepada para petugas kebersihan (Pasukan Kuning) di Yogyakarta yang selalu penuh semangat dan komitmen untuk menjaga keasrian seluruh penjuru kota.
Untuk itu pula sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi terhadap kerja para anggota Tim Pasukan Kuning, para hari Rabu 23 Juli 2014 Natasha Skin Clinic Center bersama Pemerintah Kota Yogyakarta memberikan hadiah lebaran berupa paket sembako kepada 550 Pasukan Kuning.
Bertempat di Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota, acara ini juga dihadiri oleh Ibu Walikota Yogyakarta serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota.  Mengenai program yang sudah berlangsung rutin setiap tahunnya ini,  GM Operasional Agus Buntoro juga mengungkapkan harapannya bahwa hadiah yang Natasha berikan tersebut dapat diterima dengan baik oleh para pahlawan kebersihan kota, serta bisa ikut menambah kemeriahan dan kehangatan lebaran bersama keluarga.
Selamat membaca blog saya, Semoga bermanfaat

Lencana Facebook

Natasha Skin Care

Entri Populer

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.